JTBC Kabarkan Drakor Itaewon Class Akan Dibuat Ulang oleh Jepang dan Pretty Noona Who Buys Me Food Di-Remake oleh India

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama hit JTBC, Itaewon Class bakal dibuat versi Jepang.

Baru-baru ini, JTBC mengonfirmasi bahwa mereka akan bekerja dengan Kakao Entertainment, Kross Pictures, dan stasiun penyiaran besar Jepang untuk memproduksi Itaewon Class versi Jepang.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Itaewon Class menceritakan kisah sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk menantang dunia yang tidak adil.

Selama penayangannya di JTBC pada tahun 2020, drama ini mencatat rating pemirsa terbaik pribadi sebesar 18,3 persen untuk episode terakhir, menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah JTBC.

Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi, drama Korea ini menerima banyak cinta karena akting mereka yang luar biasa dan cerita yang menarik.

Alur drama, gaya rambut, dan soundtrack-nya juga menarik banyak perhatian.

Pada tahun 2021, Itaewon Class juga memenangi Serial Drama Terbaik di Asian Television Awards ke-25.

Saat drama tersebut mulai mendapatkan popularitas di Jepang, platform komik digital Jepang Piccoma merilis webtoon Roppongi Class dan drama tersebut menempati juara satu di tangga lagu Netflix Jepang, dengan kesuksesan yang akhirnya mengarah pada keputusan untuk membuat ulang Itaewon Class tersebut.

Melansir Soompi, Jumat (25/3/2022), remake Jepang “Roppongi Class” telah mengonfirmasi para pemainnya adalah aktor top Jepang dan akan ditayangkan sebanyak 13 episode di musim panas ini.

Selain Itaewon Class yang akan di-remake di Jepang jadi berjudul Roppongi Class, JTBC juga mengonfirmasi drama mereka lainnya yang juga akan dibuat ulang oleh negara lain, yaitu Pretty Noona Who Buys Me Food atau nama lainnya adalah Something in the Rain.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini