Big Match Persebaya vs Persib Bandung Liga 1 2022 Jam 21.30 WITA Live Indosiar, Tekad Robert Amankan Posisi Klasemen

WARTABANJAR.COM – Duel klasik tersaji malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Liga 1 2022 live Indosiar.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar mulai pukul 21.30 WITA disiarkan langsung Indosiar.

Bagi Persib, hasil laga melawan Persebaya memastikan tiket kompetisi level Asia.

Persib hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mengunci posisi dua klasemen dan berpeluang tampil di AFC Cup tahun depan. Dengan mengoleksi poin 66, tak ada lagi tim di bawahnya yang bisa menyalip posisi tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan semua pemainnya akan bekerja keras untuk mengamankan posisi kedua. Terlebih, sudah sangat lama tim asal Bandung ini tak berlaga di kompetisi besar level Asia, terakhir tahun 2015 silam.

“Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan besok berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok,” kata Robert, Jumat 18 Maret 2022.

Selain mengunci satu tiket jatah ke AFC Cup, tiga poin dari Persebaya akan membuat PERSIB tetap berada dalam bursa calon juara Liga 1 2021/2022. Sebab, dalam sepakbola tak ada yang tahu bagaimana hasil akhir, Robert pun pastikan semua pemain siap tampil habis-habisan dengan tim asal Surabaya tersebut.

“Tentunya dengan kemenangan besok juga kami ingin menunjukan jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk raih kemenangan.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini