Wakapolresta Banjarmasin Langsung Cek Kehadiran Personel Saat Gelar Apel Pagi

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengecekan terhadap kehadiran personel dan bertujuan menyampaikan secara langsung arahan pimpinan guna menuju Polri yang presisi.

Seperti biasa, Polresta Banjarmasin gelar apel pagi di halaman Mapolresta kota setempat, Rabu (2/2/2022) pagi.

“Saya minta kita harus bekerja dengan bersikap humanis kepada masyarakat seperti perintah pimpinan kita yang sering diterangkan” ucap Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto S.I.K , M.H. mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.

Ia juga menekankan agar setiap personel Polri dalam menjalankan tugasnya tetap mengacu kepada Undang–Undang Kepolisian nomor 2 Tahun 2002 Pasal 13 Tentang Tugas Pokok Kepolisian.

Yaitu, Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan hukum; dan Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

“Tidak ada yang berat dalam pekerjaan kita asalkan kita bekerja sesuai dengan sebagaimana mestinya itu sudah cukup,” terang Wakapolresta Banjarmasin.

Diketahui apel tersebut di hadiri Pejabat Utama Polresta Banjarmasin dan Perwira, Bintara dan ASN Polresta Banjarmasin. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Selangkah Lagi Duta Kalsel di LIDA 2021 Masuk Grand Final

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI