Rayakan HUT Ke-60 Korem 101/Antasari, Ini Pesan Danrem untuk Para Prajurit

WARTABANJAR.COM, BANJARMASINKorem 101/Antasari merayakan hari ulang tahun ke-60 secara sederhana di Aula Makorem, Senin (20/12/2021).

Kegiatan diisi dengan pemberian piagam penghargaan kepada prajurit berprestasi oleh Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Formansyah.

Piagam diberikana kepada, prajurit yang meraih prestasi Juara 1 Lomba Binaraga Kelas 70 Kg Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Penghargaan kepada Prajurit Purna Tugas, dan Pemberian pemenang hadiah Lomba Dalam Rangka HUT ke-60 Korem 101/Antasari.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, mengucapkan selamat ulang tahun Korem 101/Antasari.

Danrem berharap, di usia ke-60 ini, Korem 101/Antasari beserta jajaran dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh Bangsa dan Negara, khususnya dalam membina pertahanan negara di daerah, sehingga dapat mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif bagi kepentingan pembangunan nasional di wilayah Kalimantan Selatan.

“Kita perlu menyadari bahwa memperingati hari ulang tahun satuan yang diselenggarakan hari ini, hendaknya jangan dimaknai sekedar kegiatan seremonial dan rutinitas tahunan atau sekedar mempertahankan tradisi satuan, akan tetapi peringatan ini hendaknya dimaknai sebagai wahana untuk instrospeksi diri terhadap pelaksanaan tugas serta untuk memperkuat komitmen dan tekad pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ucapnya.
 
“Syukuran yang kita laksanakan ini dapat juga kita jadikan sebagai sarana introspeksi diri, agar kita tidak cepat merasa puas terhadap keberhasilan yang diperoleh selama ini, melainkan kita jadikan sebagai tolok ukur untuk kita tingkatkan di masa yang akan datang,” jelasnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini