Pelanggan Berbayar TVING Melonjak 4 Kali Lipat Berkat Drakor Work Later, Drink Now

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor Work Later, Drink Now sekarang sedang tayang (on going) di layanan streaming online TVING.

Sejak ditayangkan pada 22 Oktober 2021 lalu, drakor Work Later, Drink Now sukses memberikan banyak keuntungan ke TVING maupun perusahaan yang menaunginya seperti Naver.

Sekadar informasi, TVING adalah layangan streaming online Korea Selatan yang didirikan secara patungan oleh tiga perusahaan hiburan besar setempat yaitu Naver, CJ E&M dan JTBC.

Melansir situs berita Naver, Kamis (4/11/2021), belum lama drakor Work Later, Drink Now sukses membuat jumlah pelanggan berbayar TVING naik 4 kali lipat, drakornya mencapai 100 juta penayangan, beberapa adegannya viral di media sosial dan pencarian terkait drama ini di Naver meningkat 6 kali lipat dalam jangka sembilan hari sejak dramanya dirilis.

Di antara adegan yang viralnya di media sosial adalah adegan tiga sahabat Kang Ji Gu (diperankan oleh Jung Eun Ji), Han Ji Yeon (diperankan oleh Han Sun Hwa) dan Ahn So Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin) sedang di mini market dan menciptakan kegaduhan di sana.

Adegan ini dikabarkan mencapai 900.000 penayangan di Facebook.

Sekilas tentang drama ini, mengisahkan tentang tiga sahabat Kang Ji Gu, Ahn So Hee dan Han Ji Yeon yang hobi minum alkohol dan menganggap itu adalah kegiatan menyenangkan penghilang stres.

Mereka harus terlibat dengan seorang pria bernama Kang Buk Gu (diperankan oleh Choi Si Won Super Junior) yang tak bisa mabuk.

Banyak adegan konyol dan kocak terjadi di antara mereka, mengundang tawa penonton.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini