Dua Jambret Beroperasi di Lingkar Dalam Diamankan Polsek Banjarmasin Selatan


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dua jambret diamankan jajaran Polsek Banjarmasin Selatan saat beraksi di sekitar Lingkar Dalam.

    Kedua pelaku, RM (27) dan S (20), ditangkap di kawasan Jalan Lingkar dalam dekat SMP Ukhuwah, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono SSos, membenarkan telah mengamankan kedua tersangka di rumah masing-masing.

    “Keduanya diamankan Tim Buser Polsek Banjarmasin Selatan di rumah masing-masing,” ujar Kapolsek.

    RM diamankan di kawasan Jalan Martapura Lama Km10,5 Kompleks Selemesi Kluster IV Kelurahan Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk pada Kamis (28/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

    Selang dua jam kemudian, atau sekitar pukul 03.00, polisi mengamankan S di Jalan Kelayan A Gang H Sifa, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Kapolsek menerangkan, penjambretan oleh dua pelaku ini berawal saat korban, Syifa Nadia (23), warga Beruntung Jaya, berboncengan dengan ibunya melintas di lokasi kejadian, Senin (11/10/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

    Korban dipepet dari sebelah kiri oleh pelaku yang menggunakan motor matik.

    Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai ibu korban oleng dan jatuh.

    Setelah korban jatuh, para pelaku langsung merampas tas milik korban lalu tancap gas kabur.

    “Dari para pelaku, kita juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan tindak kejahatan RM dan S,” tutup Kapolsek Banjarmasin Selatan. (edj/hms)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Begini Kemeriahan Festival Seni dan Budaya di Murjani Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI