Tak Ingin Terulang Perkelahian di SPBU Liang Anggang LIK, Kapolresta Banjarmasin Perintahkan Jajaran Tingkatkan Pengawasan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tak ingin terulang  perseteruan maut antara Abdul Sani (35) dengan Muslim Haryanto (31), yang menewaskan Abdul Sani, di SPBU Jalan A Yani, Liang Anggang, Kota Banjarbaru, pada kamis (28/10/21) malam, Polresta Banjarmasin tingkatkan pengawasan di SPBU-SPBU.

Awal mula terjadinya duel maut itu karena keduanya cekcok dan dipengaruhi minuman keras.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menjelaskan, dari info yang ia dapat kalau perseteruan tersebut, tidak ada hubungannya dengan para pelangsir atau pun supir truck.

“Dua orang tersebut, bukanlah pelangsir dan supir truk, namun orang yang sering jaga dikawasan tersebut. Karena pengaruh alkohol sehingga memicu perseteruan, dan mengakibatkan salah seorangnya hingga meninggal dunia,” jelas Kapolres, kepada wartabanjar.com, Jumat (29/10/21) sore.

Oleh sebab itu, Kapolres mengatakan, kalau pihaknya bersama instansi terkait, akan lebih memperketat pengamanan dan patroli di SPBU yang ada dikawasan Kota Banjarmasin.

“Memang saat ini dibeberapa SPBU mengalami kelangkaan, jadi mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, kami pun turun ke lapangan untuk melakukan pengamanan,” kata Kapolres.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini