Barito Akhiri Rentetan Hasil Buruk, Ini Harapan Djanur Menjelang Bertemu Persela

WARTABANJAR.COM, MAGELANG – PS Barito Putera berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk yang diterima beberapa laga sebelumnya usai mengandaskan perlawan Persipura Jayapura pada pekan 9 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (25/10/2021) kemarin.

Menanggapi hasil yang diraih tim, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Barito Putera.

“Tentunya bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kami bisa meraih kemenangan. Walaupun dengan skor tipis tapi tetap 3 poin. Sesuatu hal yang perlu disyukuri,” tutur Djadjang Nurdjaman.

“Dan saya apresiasi kinerja pemain di lapangan. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan cukup disiplin dalam bertahan,” sambungnya.

Ia berharap hasil positif yang diraih saat menghadapi Persipura kembali berlanjut saat mereka menghadapi Persela Lamongan, Jumat (29/10) mendatang.

“Saya kira mudah-mudahan hal ini akan menjadi tambahan motivasi untuk menatap laga-laga berikutnya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Meski meraih kemenangan, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menilai masih ada kelemahan tim yang harus segera dibenahi. Djadjang Nurdjaman menyebut finishing touch masih belum maksimal. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Kalsel Tuan Rumah Porwanas 2024, SIWO PWI dan Pemprov Paparkan Kesiapannya di Rakernas

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI