Drakor Jirisan Episode 1 Trending Topic Twitter Sukses Curi Perhatian Pemirsa, Tampilkan Pesona Indah Gunung Jiri Hingga Awet Mudanya Jun Ji Hyun

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama Korea Jirisan episode 1 tayang kemarin, Sabtu (24/10/2021) malam di stasiun televisi tvN.

Baru satu episode tayang, drakor Jirisan sudah berhasil mencuri perhatian pemirsa, khususnya di Indonesia.

Tak heran jika kemudian tagar #JirisanEp1 menjadi trending topic di Twitter mencapai 159 ribu cuitan netizen membahas tentang berbagai hal dalam episode perdananya ini.

Dari pesona sang aktris utamanya, Jun Ji Hyun yang sudah berusia 40 tahun namun masih tampak awet muda, pemandangan cantik Gunung Jiri atau Jirisan yang menjadi latar tempat drama ini hingga para ARMY yang tak sabar menunggu suara merdu Jin BTS berkumandang dalam OST drakor ini.

Are you ready for JIN OST?” cuit seorang netizen.

Here are the goals in a video! JIN OST IS COMING,” ujar yang lainnya.

menit² awal udah disuguhi pemandangan² yang cantik ini #Jirisan#JirisanEp1#지리산,” komentar yang lainnya.

Garap drama ini aja Habisin dana 32 miliar won atau sekitar Rp 386 miliar untuk memproduksi drama jirisan. Jadi gak heran bakal sekeren ini #JirisanEp1,” seorang lagi turut berkomentar.

Sementara itu, drama korea Jirisan bercerita tentang sekelompok penjaga gunung yang bertugas di Taman Nasional Gunung Jiri di Korea.

Mereka bertugas mencari orang-orang yang hilang di gunung itu.

Berbagai kasus mereka pecahkan bersama.

Drakor ini selain dibintangi oleh Jun Ji Hyun, juga ada Ju Ji Hun, Go Min Si dan sederetan aktor papan atas Korea lainnya.

Drama ini tayang di tvN tiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini