Berikut Pernyataan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, 3 Orang Tertimbun di Jalan Ratu Zaleha Sudah Menjadi Mayat

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tiga orang tertimbun barang dalam sebuah bangunan di kawasan Jala Ratu Zalecha, Banjarmasin, Jumat (10/9/2021) malam. Warga pun digegerkan dengan temuan tiga orang yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, mengeluarkan bau tidak sedap di bawah timbunan pakaian dagangan.

Ketiganya ditemukan di sebuah rumah di komplek KH Dewantara 2, No 39 Jalan Ratu Zaleha Kelurahan Karang Mekar Kecamcatan Banjarmasin Timur, sekira pukul 21.30 Wita.

Pantauan wartabanjar.com, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan  dilokasi kejadian terhadap temuan ketiga jasad tersebut.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi yang sedang berada di lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 21.30 Wita pihaknya mendapat laporan terhadap temuan tersebut.

“Saat ini tim gabungan dari Polsek Banjarmasin Timur bersama tim identifikasi Polresta Banjarmasin sedang melakukan olah TKP,” ujar Kompol Alfian.

Kasat Reskrim juga mengungkapkan, kalau ketiga jasad tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia diperkirakan sejak dua hingga tiga hari lalu.

“Saat ditemukan, ketiga jasad tersebut sudah mengalami pembengkakan dan sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap,” ungkap Kompol Alfian.

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya ketiga jasad tersebut.

“Ketiga jasad tersebut sudah dievakuasi ke ruang instalasi pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum dan bila perlu juga dilakukan otopsi, untuk mengetahui penyebab tewas ketiga jasad tersebut. (Qyu)

Baca Juga :   Proses Penghitungan Suara di Banjarmasin Sampai di Tingkat PPK

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI