Makmurkan Masjid di Tanah Bumbu, Hadirkan Ustadz Das’ad Latif

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, pada Jumat (10/9/2021) Dewan Masjid indonesia (DMI) Kabupaten Tanah Bumbu kembali menghadirkan Ustad Da’ad Latif.

    Da’i dari Ujung Pandang itu mengisi khutbah di Masjid Ar Raudah Wardatul Arsad di Lapangan 5 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

    Ketua Dewan Masjid Kabupaten Tanah Bumbu, H Sudian Noor mengatakan, Dewan Masjid Tanah Bumbu menghadirkan ulama atau ustadz dari luar ini salah satu upaya untuk meningkatkan semangat atau syiar Islam dalam memakmurkan masjid-masjid yang ada di Tanah Bumbu.

    Dia juga mengatakan, Ustad Das’ad Latif sebelumnya sudah beberapa kali dakwah di Tanah Bumbu dan pada Jumat (10/9/2021) kembali menghadirkannya, tetapi kali ini di Masjid Ar Raudah Wardatul Arsad.

    Jumat minggu yang lalu Ustadz Ahmad Alhabsyi di Masjid Al Falah Batulicin di Jalan Kodeco Km 2,5 Simpangempat Batulicin, Tanah Bumbu.

    “Menjadi perhatian tokoh-tokoh di Tanah Bumbu salah satunya H Andi Syamsuddin Arsyad bagaimana caranya agar masyarakat tetap bersemangat dalam beribadah ditengah pandemi. Tentunya pula tetap taat terhadap protokol kesehatan,” katanya.

    Maka lanjut Mantan Bupati Tanah Bumbu ini, menghadirkan ulama atau ustadz dari luar ini salah satu upaya untuk meningkatkan semangat atau syiar Islam dalam memakmurkan masjid-masjid di Tanah Bumbu ini.

    Istimewa : H Sudian Noor

    Adapun Ustadz Das’ad Latif dalam khutbahnya di Masjid Ar Raudah itu menyampaikan tetang bakti anak kepada kedua orangtua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI