Kapolsek : Gantung Diri di Basirih Murni Bunuh Diri

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Penemuan gantung diri di daerah Basirih RT 25 Banjarmasin Selatan, Rabu (25/8/2021) jelang siang. Info didapat gantung diri bernama Hariyati.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono menjelaskan, korban gantung diri bernama Haryati (27) di rumahnya Jalan Basirih Dalam Handil Bamban Rt.25.Rw.002 Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin

Kejadian diperkirakan pukul 09.30 Wita.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni bunuh diri,” tegas Kapolsek

Saat kepolisian ke lokasi, mayat sudah dalam keadaan di baringkan oleh keluarganya di lantai rumahnya dan ditutupi dengan selembar kain tapih dan tali yang di duga digunakan untuk gantung diri dalam keadaan sudah dibentangkan untuk pengait kain  guna menutupi jenazahnya.

Diamankan satu utas tali warna putih panjang kurang lebih empat meter.

Kejadian ini pun menyedot perhatian warga dan relawan sekitar langsung menuju lokasi untuk bersama-sama kepolisian melakukan proses evakuasi.

Sebekumnya, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yovie Haryono melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, AKP Sunarto ketika dihubungi wartabanjar.com membenarkannya.

“Benar ada orang gantung diri,” katanya.

Pihaknya saat ini masih berada di lokasi untuk melakukan Olah TKP dan bekoordinasi dengan pihak keluarga.

Pihak keluarga mengingingkan agar korban gantung diri ini tetap berada di rumah saja. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini