Pelatih Persela Sebut Performa Timnya Menunjukan Progres Positif

WARTABANJAR.COM, LAMONGAN – Para pemain Persela Lamongan menunjukkan progres yang positif selama menjalani latihan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Hal ini membuat Pelatih Persela, Iwan Setiawan, merasa puas dan memberi apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya.

Dia menyebut Ahmad Bustomi dkk mengalami peningkatan yang cukup baik dan konsisten dalam menjaga performa mereka selama mengikuti sesi latihan.

Meskipun dengan materi game yang sama seperti minggu-minggu sebelumnya.

Pemain mampu menjaga kondisioning dengan baik walaupun intensitas latihan sedikit ditingkatkan dari minggu-minggu sebelumnya.

“Progres latihan, jujur saja tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain. Latihan hari ini adalah seperti latihan seminggu yang lalu dengan konsep yang sama dengan game yang intensitas menurun,” papar Iwan Setiawan.

“Tapi hari ini sampai game kedua dan ketiga, mereka masih bermain dengan intensitas yang tinggi. Jadi artinya mereka ada peningkatan dalam hal conditioning,” sambung eks juru racik strategi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya itu.

Sementara untuk menggelar uji coba sebagai ajang mematangkan persiapan tim, Iwan Setiawan belum bisa memastikan kapan akan digelar.

Pelatih asal Medan itu masih mempertimbangkan diperpanjangnya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat rencana uji coba sedikit terkendala masalah izin pertandingan dan juga akses transportasi tim yang akan diajak uji coba.
Sehingga dia lebih memilih fokus melakukan internal game untuk mematangkan persiapan tim.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini