Nielsen Korea Rilis Rating Drakor Slot Jumat Malam: Voice 4, The Penthouse 3 dan Imitation

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Tiga drakor yang tayang di slot Jumat malam, yaitu Voice 4, The Penthouse 3 dan Imitation kembali bersaing rating.

Kabar gembira bagi drakor Voice 4 yang pekan ini ratingnya meningkat.

Pada Jumat (2/7/2021), musim keempat dari drama populer ini terus mencatatkan rating pemirsa yang meningkat di setiap episode barunya.

Menurut Nielsen Korea, dikutip dari Soompi, Sabtu (3/7/2021), Voice 4 mencetak peringkat nasional rata-rata 3,8 persen untuk episode kelimanya, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa.

Voice 4 juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, ratingnya mencetak peringkat nasional rata-rata 2,2 persen dan puncaknya 2,6 persen.

Sementara itu, The Penthouse 3 yang ditayangkan si stasiun televisi SBS tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat, meskipun ada sedikit penurunan dalam jumlah pemirsa.

Drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 16,5 persen untuk episode kelimanya.

Terakhir, drakor Imitation yang ditayangkan di KBS 2TV memperoleh rating nasional rata-rata 1,0 persen untuk episode terbarunya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini