Klub Besutan Raffi Ahmad RANS Cilegon FC Cari Desainer Jersey

WARTABANJAR.COM, CILEGON – Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membuka kesempatan bagi desainer untuk merancang desain jersey untuk klub sepak bola yang baru diakuisisinya itu.

“Kita mau bikin jersey yang baru buat RANS Cilegon FC, kalau kalian punya beberapa saran untuk motifnya untuk jerseynya kalian bisa DM ke aku,” ujar Raffi dalam video di akun Instagramnya.

Lewat Instagramnya, Raffi juga memamerkan beberapa inspirasi desain untuk jersey baru. Desain pertama dengan warna dominasi ungu dan hitam, sementara desain kedua mengusung warna kuning yang dominan dengan corak ungu khas RANS.

“Untuk para designer Jersey kita buka design untuk JERSEY RANS. Ada saran lain? DM DM,” tulis @raffinagita1717 di unggahan video desain jersey, Minggu.

Tak hanya jersey baru, Raffi juga disibukkan dengan seleksi pemain RANS Cilegon FC. Dalam video yang diunggah Sabtu (3/4) malam, tampak Raffi sedang rapat bersama para jajaran pengurus RANS Cilegon FC, termasuk rekannya Rudy Salim, pelatih kepala Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah.

Raffi mengatakan ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

“Jangan disia-siakan karena tiketnya kita tanggung di sini, makanya pas seleksi harus lakukan yang terbaik,” kata Raffi.

RAN Cilegon FC, melalui akun Instagramnya, mengumumkan bahwa masih akan melakukan seleksi terbatas dan tertutup, dengan hanya dapat diikuti oleh mereka yang masuk dalam daftar.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini