Setelah Dikabarkan Berkencan, Penggemar Restui Hubungan Asmara Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Dispatch melaporkan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG telah berkencan selama sekitar satu tahun.

Setelah pengumuman tersebut, penggemar menggunakan media sosial untuk mengatakan betapa senangnya mereka mendengar berita tersebut dan memberi selamat kepada pasangan tersebut.

Salah satu basis penggemar BLACKPINK terbesar di Korea bahkan menulis pernyataan puitis yang menunjukkan dukungan mereka untuk Jennie.

Setelah pengumuman tersebut, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan dan mengatakan mereka tidak dapat mengonfirmasi karena itu adalah masalah pribadi artis mereka.

Di masa lalu, netizen telah mengkritik Dispatch karena perilakunya yang mengganggu kehidupan selebriti dan kemampuannya untuk membuktikan validitas cerita.

Penggemar meragukan “bukti” Dispatch dengan cara yang paling lucu.

Melansir Koreaboo, mengingat penggemar yang merasa bahwa bukti Dispatch tidak meyakinkan, netizen memunculkan kembali saat-saat ketika Dispatch mencoba mengambil foto sang idola yang melakukan sesuatu dan tidak mendapatkan apa-apa.

Karena rumor kencan G-Dragon dan Jennie menjadi trending berkat Dispatch, biar kembali ke skenario epik ini ketika Dispatch mencoba memata-matai BTS tetapi mereka hanya menemukan Jungkook dengan skuter imutnya pergi ke toko serba ada hanya untuk membeli susu rasa pisang kesayangannya!

Seperti yang selalu terjadi jika ada berita kencan, ada beberapa komentar negatif, tapi penggemar dari kedua artis tersebut menentang orang-orang ini!

Berikut ini komentar mereka:

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini