Team External Selalu Jaga Kekompakan dalam Setiap Kompetisi ESport

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pernah masuk 16 besar tim terbaik di ESport Indonesia Kalimantan, membuat Team External terus berlatih mengasah kemampuan dan skill, terutama dalam Mobile Legend Bang Bang.

    Team External, Anang Budi mengatakan, anggota tim rata-rata sudah bergelut dalam Mobil Legend Bang Bang ini sebagian besar sudah sejak duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA). Team External beranggotakan 11 orang.

    “Kalau untuk hero andalan tim kami banyak sih, ada Yu Zhong, Esmeralda, Khaled, Lapu Lapu, Chou, Jawhead dan banyak lagi,” kata Anang Budi kepada wartabanjar.com.

    Dalam olahraga elektronik ini tidak harus bermain face to face jika tidak ada waktu, cukup dari rumah saja juga bisa bermain bersama.

    Team External lanjut Anang Budi juga masuk 16 besar Tournament of Champion Kalimantan.

    Wartabanjar.com/Rino, Dikutip dari berbagai sumber.

    Anggota Team External lannya, Daus menambahkan, kompetisi game mobile ini kalah menang itu wajar dan bagi para player agar memperbaiki kekurangan dan menambah kekompakan yang ada itu yang penting, sehingga dapat menjadi tim yang lebih baik.

    “Memang anggota kami ada 11 orang, termasuk banyak. Tetapi dengan jumlah yang ada ini justru kekocakan yang membuat kami saling support dan saling peduli satu sama lain,” imbuh Daus.

    Dia juga menambahkan, hal terpenting lannya adalah harus bisa mengatur waktu. Jika dalam Team External sudah diatur oleh managemen kapan istirahat dan kapan bermain atau kapan harus latihan. (Rno)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Euro 2024: Portugal Menang Telak Atas Turki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI