Drakor The Penthouse: War in Life Season 1 Berakhir, Netizen Sedih Shim Soo Ryeon Mati, Ingin Bikin Tahlilan di Hera Palace

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor The Penthouse: War in Life season 1 (episode 21) berakhir kemarin, Selasa (5/1/2021) malam waktu Korea Selatan. Sebelumnya, di episode 20 ditayangkan Senin (4/1/2021), salah satu karakter utamanya, Shim Soo Ryeon tewas.

    Tewasnya Shim Soo Ryeon yang oleh penonton Indonesia dijuluki “bunda sejuta umat” membuat mereka sedih dan tak rela karena selama ini karakter tersebut digambarkan baik, tersakiti dan memiliki rencana-rencana brilian dalam mengungkap kejahatan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Selain itu, visual aktris pelakonnya yang cantik, yaitu Lee Ji Ah juga membuat penonton senang melihatnya.

    Media sosial SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan drakor ini dipenuhi komentar netizen Indonesia yang tak rela Shim Soo Ryeon meninggal dunia. Mereka berharap sebenarnya Shim Soo Ryeon tidak mati dan bakal ada lagi di season 2.

    “msh berharap jasadnya itu bukan su ryeon, kek plotwist gitu buat season 2,” ujar seorang netizen.

    “Gausa ada s2 s3 deh kalo bundadari nya meninggoy beneran,” ujar yang lain.

    “gais ntar mlm tahlilan di hera pallace,” kelakar yang lainnya.

    Hal ini tak luput juga dari kreativitas netizen yang menyunting foto Shim Soo Ryeon dijadikan sampul buku Yasin. Dengan bercanda, dia menuliskan caption mengundang seluruh penggemar drakor ini untuk menghadiri acara tahlilan Shim Soo Ryeon di Hera Palace lantai 100. “Jangan lupa nanti malam ….Lokasi : Hera Palace Lt 100 #penthouse,” tulisnya.

    Dikutip dari beberapa sumber, drakor ini selalu mendulang rating tinggi di tiap episodenya. Melansir dari Soompi, Rabu (6/1/2021), Nielsen Korea mencatat episode terakhirnya mendapatkan rating nasional 28,8 persen. Ratingnya naik dibandingkan episode pekan lalu, yaitu 24 persen.

    Baca Juga :   Indra Herlambang Bagikan Kesannya Diajak Selfie Bareng Hwang In Yeop

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI