Awali Tahun 2021, PLN Kalselteng Tingkatkan Lagi Pelayanan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Dalam rangka meningkatkan pelayan penanganan gangguan kelistrikan, PT. PLN PERSERO Kalselteng melakukan program peluncuran sistem pelayanan pelanggan terpusat yang disebut Command Center di awal tahun ini. Ini sebagai wujud optimisme meningkatkan pelayanan pelanggan.

Tujuannya tidak lain hanya ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal pelayanan. General Manager PT. PLN UIW Kalselteng, Sudirman mengatakan pelayanan ini lebih cepat merespon dan menanggulangi gangguan. “Yang masuk ke laporan akan langsung kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Petugas Layanan Teknik yang menangani gangguan kelistrikan dapat dikerjakan oleh petugas lintas batas berdasarkan jarak terdekat dari sumber gangguan ataupun titik lokasi laporan yang disampaikan oleh pelanggan. “Tidak ada batasan wilayah kerja lagi bagi petugas teknik kami dalam memberikan pelayanan. Siapa yang paling dekat dengan titik laporan yang disampaikan pelanggan, langsung bergerak,” tambahnya.
Dia berharap program ini akan lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal pelayanan penanganan gangguan kelistrikan bagi pelanggan. (why)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Pemerintah Sahkan Dua Regulasi Baru Sektor Minerba, Perizinan Tambang Diserahkan ke Provinsi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI