Viral Inisial MYD Pria Tersangka Pemeran Video Asusila Bareng Gisel, Netizen: MYD= Mas Yang Digoyang

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Polda Metro Jaya menetapkan Gisel dan seorang pria berinisial MYD sebagai tersangka kasus video berkonten dewasa yang sangat menghebohkan beberapa waktu lalu, Senin (29/12/2020).

Belum diketahui siapa pria tersebut, namun netizen ramai berspekulasi. Bahkan banyak yang memplesetkannya menjadi guyonan. Banyak yang menyebut MYD adalah singkatan Mas Yang Digoyang.

Di Twitter, Senin (29/12/2020) sore, kata Mas Yang Digoyang menjadi trending topic nomor tiga setelah kata Gisel dan Gading.

Gisella Anastasia. Foto: @gise_la/instagram

Terungkap. Pria MYD di video 19 detik Gisel: Mas Yang Digoyang, Mas Yang Dibawah Mas Yang Dinaikin, Mas Yang Digenjot, Mas Yang Dienakin, Mas Yang Dijepit, Mas Yang Diem Aja Enak,” celoteh kocak seorang netizen.

“Inisial MYD, pria dalam video syur Gisel Anastasia,” ujar netizen lain.

“MYD = Mas Yang Digoyang,” celoteh yang lainnya.

Dikutip dari beberapa sumber, penyanyi Gisel Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

Sebelumnya, nama Gisel ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar. Sempat enggan memberi tanggapan, Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya.

Pria berinisial MYD juga diumumkan sebagai tersangka lantaran terlibat sebagai pemeran pria dalam video konten dewasa berurasi 19 detik tersebut dan mereka telah mengakuinya saat diperiksa Polda Metro Jaya.

Gisel mengunggah foto putrinya, Gempi di story Instagramnya, Senin (28/12/2020). Dia mengatakan rindu dengan anaknya itu. Foto: @gise_la/instagram

Di Instagramnya, Gisel tampak mengunggah foto putri semata wayangnya dengan mantan suaminya, Gading Marten, yaitu Gempi. Gisel menuliskan dia rindu Gempi di story Instagramnya, Senin (28/12/2020).

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini