Usai Nyatakan Lesty Kejora Wanita Tercantik Kelima di Dunia, Akun Top Beauty World Menghilang

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Belum lama ini, pedangdut Lesty Kejora viral dan jadi perbincangan hangat karena dinyatakan sebagai wanita tercantik nomor 5 di dunia oleh sebuah akun pemeringkat kecantikan bernama Top Beauty World. Namun sekarang akun itu sudah hilang di media sosial.

Dihimpun dari berbagai sumber, hilang. Kini tak ada jejak sama sekali mengenai akun tersebut. Rupanya, sebelumnya Top Beauty World pernah mendapat tudingan palsu oleh pendahulunya, TC Candler.

Lesty Kejora. Foto: @lestykejora/instagram

Nomor peringkat Lesty mengalahkan selebritas lain dari dalam maupun luar negeri itu mengundang aneka reaksi pro dan kontra dari netizen. Artis Indonesia yang mewakili Indonesia di ajang itu ada penyanyi Raisa dan aktris Natasha Wilona, keduanya kalah oleh Lesty. Sedangkan selebritas lainnya dari mancanegara ada Irene Red Velvet, Jisoo, Jennie dan Lisa BLACKPINK, Selena Gomez, Emma Watson serta Gigi Hadid juga dikalahkan oleh Lesty.

Menanggapi hal ini, TB World melalui akun media sosialnya memberikan tanggapan. “Data untuk Lesti Kejora, jika itu tidak sesuai dengan standar anda sendiri atau standar negara kalian, ini tidak mengurangi fakta bahwa itu punya rasio global,” tulis akun resmi @topbeautyworld.official, dikutip¬†Kompas.com, Selasa (22/12/2020).

“Ini sudah salah satu dari 70 wajah terbaik yang diuji menggunakan rasio ideal global untuk wajah antara 300 nama,” imbuh akun TB World dalam penjelasannya.

Lesty Kejora. Foto: @lestykejora/instagram

Usai memberikan penjelasan itu, akun Instagram TB World dengan username @topbeautyworld.official mendadak hilang, termasuk juga Twitternya atas nama @Dtopbeautyworld. Tak hanya itu, ternyata TB World pernah diprotes oleh TC Candler sebagai akun palsu dan meminta netizen memblokir akun Twitter TB World @Dtopbeautyworld dua tahun lalu. TC Candler menyebutnya sebagai penjiplak konsepnya sejak 2018 lalu.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini