7 Rekomendasi Film Liburan Nataru di Rumah Aja Bareng Keluarga

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) telah tiba, saatnya untuk liburan. Adanya pandemi membuat kita harus membatasi beraktivitas di luar. Mengapa tidak mencoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film? Dikutip dari ANTARA, berikut ini rangkuman sejumlah film yang cocok disaksikan di rumah bersama keluarga di kala musim liburan ini.

“Jingle Jangle: A Christmas Journey”

Jingle Jangle: A Christmas Journey. Foto: Netflix.com


“Jingle Jangle” merupakan sebuah film musikal bertemakan Natal yang dibintangi oleh Phylicia Rashad, Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, Ricky Martin dan Anika Noni Rose.

Penampilan ciamik para bintang ini rasanya semakin lengkap dengan alunan musik dari John Legend yang bernuansa ceria dan bisa mengajak penontonnya menari bersama.

Set dan kostumnya cerah dan ceria. Plotnya dapat diprediksi, namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Sejumlah kritikus dan penggemar film mengatakan “Jingle Jangle” merupakan salah satu film Natal terbaik di tahun ini. Bisa disaksikan di Netflix.
 

“Soul”

Soul (2020). (Twitter/Pixar)


“Soul”, film animasi terbaru dari Disney dan Pixar tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Desember 2020 di platform Disney+ Hotstar. “Soul” memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York.

Namun, satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Disutradarai oleh pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan karyanya yang tak asing lagi seperti “Inside Out” dan “Up”, film ini disutradarai bersama Kemp Powers dan juga menampilkan pengisi suara seperti Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House.

“Godmothered”

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini