Kiper Muda Barito Putera Dipanggil TC Persiapan SEA Games


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN
– Kiper muda Barito Putera, M Riyandi mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Timnas akan mempersiapkan diri jelang SEA Games yang ke 31 di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November – 2 Desember 2021.

Pemanggilan itu tertuang dalam surat pemanggilan PSSI yang diterima manajemen Barito Putera pada, Jumat (18/12/2020).

M Riyandi berpeluang mengikuti SEA Games keduanya setelah pada edisi sebelumnya ia menjadi bagian Timnas Indonesia yang berlaga di Manila.

“Pertama saya bersyukur alhamdulillah masih dipercaya mengikuti seleksi Timnas. Pastinya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ujar M. Riyandi, dikutip wartabanjar.com dari laman resmi Barito Putera.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia ini akan dilakukan di Jakarta mulai Minggu (20/12) sampai Kamis (31/12) mendatang.

Pemain yang mendapat panggilan dari PSSI ini diharapkan sudah hadir di Jakarta pada Minggu (20/12) untuk menjalani pemusatan latihan dengan protokol kesehatan yang telah dirancang tim medis PSSI.

Menurut Riyandi, TC kali ini akan sangat berbeda karena dirinya sudah lama tidak berlatih bersama tim dan juga kompetisi yang belum terlaksana hingga saat ini.

“Rasa beda banget pasti, apalgi udh lama ga latihan bersama tim, dan hanya latihan mandiri. Yang pasti agak sedikit berbeda apalagi tidak ada kompetisi dan hanya sekedar latihan mandiri dirumah,” tambah Riyandi.

Pada SEA Games 2019 yang lalu, Timnas Indonesia U-22 gagal mewujudkan impian untuk meraih medali emas Mereka harus mengakui keunggulan Vietnam pada laga final dengan skor telak 3-0, di Stadion Rizal Memorial, Manila. (edj)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini