Pria Thailand Kendarai Moge Berlapis Emas, Hotman Nyerah

    WARTABANJAR.COM, THAILAND — Seorang pria di Thailand mengendarai motor gede model Harley Davidson berlapis emas menjadi tontonan masyarakat setempat dan pengguna jalan yang melintas. Pria tersebut juga mengenakan gelang dan kalung emas berukuran besar.

    Video tersebut diposting oleh akun Instagram @hotmanparisofficial sekitar tujuh jam lalu. Akun instagram Pengacara kondang itu juga menuliskan Hotman nyerah, sontak langsung ditanggapi oleh netizen, sudah 1.106 komentar dan disukai oleh ribuan orang, Minggu (13/12/2020).

    Dalam video tersebut, nampak bagian motor yang berwarna kuningan emas diantaranya headlamp, velg jari-jari depan dan belakang, mesin V serta jok. Pemilik akun insta @antonius_pajio menulis : Maaf itu bukan emas asli, itu imitasi cuma semprotan emas, sepuh emas, soalnya Pak RT nya bilang sama saya seperti itu, ybs memang suka pamer’ gitu.

    Tidak sedikit netizen membalas komentar @antonius_paijo. Seperti @dika.saputravc, berita ini udah lama bahkan sebelum bapak-bapak kenal ig, sya pertama lihat itu di silet infotainment video itu di Thailand dan dia benar-benar sultan.

    Ada pula netizen yang berkomentar bahwa kuningan yang ada pada bagian motor gede itu adalah emas murni. Seperti @dika_dusta07 membalas komentar @antonius_paijo : yaa elah kaya gtu aja disebut imitasi?? Itu emas asli broo Lu kalo mau jdi sultan lu semprot aja badan lu make emas imitasi biar nanti lu jdi sultan (disertai emoji terbahak). (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Indra Herlambang Bagikan Kesannya Diajak Selfie Bareng Hwang In Yeop

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI