Akhir Pekan Tiba, Cinta Laura Justru Bingung Mau Ngapain

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Artis cantik Cinta Laura Kiehl selama ini dikenal sebagai selebriti yang aktif. Berbagai kegiatan dijalaninya saban hari, dari berakting, olahraga hingga memasak.

Dia juga tergolong aktif di media sosial. Dia kerap membagikan berbagai momennya termasuk juga nge-vlog di YouTube.

Cinta Laura Kiehl. Foto: Twitter Cinta Laura Kiehl (@xcintakiehlx)

Saking sibuk dan aktifnya beraktivitas, dia bahkan mengaku stres jika diam saja tak melakukan apa-apa. Jika orang lain lebih suka mengisi waktu luang dengan bersantai bahkan ada yang suka tidur siang, dia malah sebaliknya. Justru dua hal itu membuatnya stres.

Hal itu diakuinya dalam sebuah unggahannya di Instagram, Sabtu (12/12/2020). “Pengen belajar relax dan tidur siang tapi stress kalau diem gak ngapa-ngapain,” katanya.

Beberapa netizen menanggapi unggahannya itu. Ada yang setuju dan senasib dengan Cinta, namun ada juga yang berpendapat sebaiknya bawa santai saja, apalagi di saat akhir pekan.

“Relax aja dlu biar pikiran jadi more calm 😌❤️ #claurakiehl,” tulis seseorang.

Netizen lain menyarankan hal senada, sebaiknya jangan terlalu membuat diri lelah. “Kamu harus relax cinta , do not put too much pressure in yourself. It’ tiring,” katanya.

“Happy weekend ka cinta,it’s time to rest and relax. Have a great Saturday 🥰#cintalaurakiehl#keihlers,” saran netizen lain. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini