Positif Covid-19, Ustad Yusuf Mansyur Minta Didoakan Netizen, ini Kata Sandiaga Uno

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kabar duka dari Ustad Yusuf Mansyur. Pada Kamis (10/12/2020) dia mengabarkan positif terpapar Covid-19 dan meminta didoakan oleh netizen.

    Kabar itu diunggahnya di Instagramnya. Dia terkena virus itu bersama seseorang bernama Fadhil.

    “alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin,” tulisnya.

    Karena terpapar virus ini, dia harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Selanjutnya, dia lebih banyak berdoa dan mencoba menamatkan Alquran.

    Di unggahan berikutnya, dia mengajak netizen untuk menamatkan Alquran demi manjaga kesehatan, mencari perlindungan, keamanan, keselamatan dan kesembuhan dari Allah. Dia berharap nantinya saat dites lagi hasilnya akan negatif.

    “Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur’an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan2 30juz. Juz per juz. Atau per brp halaman gitu. Tp diseringin. Bareng2. Biar bisa dinikmati,” tulisnya.

    Dia juga menyarankan untuk menyiapkan air putih sebagai media pengobatannya. “Tar siapin air putih aja. Biar sekalian jadi obat itu air putih yg sama2 dibacakan Qur’an. Doa spy jd obat segala obat. Terbaik,” harapnya.

    Baca Juga :   WHO Laporkan 2 Kematian di 2024 Akibat Flu Burung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI