Guru Khalil Pastikan Pemilih Aman dari Covid-19, Cek Kelengkapan Protokol Kesehatan di TPS Karangintan

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA —  Bupati Banjar, H Khalilurrahman memantau pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Karangintan, Rabu (9/12/2020). Dirinya menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Jalan Perwira Martapura beserta istri.

Saat berada di TPS 01 dan 02 Pasar Karang Intan Rabu (9/12/2020). Bupati Banjar H Khalilurrahman mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan, salah satu untuk melihat kondisi  proses pemungutan suara di TPS dan Prokes Covid-19.

“Kondisi Pilkada Serentak 2020 ini, berbeda dengan tahun lainnya, akibat masih melandanya pandemi Covid-19. Karena itu, pada Pilkada serentak ini, kami ingin masyarakat aman bebas covid dengan mentaati protokol kesehatan,” kata pria yang akrab disapa Guru Khalil itu.

Secara khusus, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020, terutama atas sinergitas yang terjalin dengan baik disemua pihak.

Kunjungan ini juga diikuti Sekda Banjar, H Mokhammad Hilman, unsur Forkopimda Banjar, juga seluruh Kepala Dinas SKPD diantaranya Kepala Diskominfostandi, HM Aidil Basith, Kepala Badan Kesbangpol Aslam, Kalak BPBD Irwan Kumar, Perwakilan Satpol PP Banjar, Kadishub Banjar Aspihani dan Kepala SKPD lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Banjar Muhaimin memberikan keterangan jika sampai saat terakhir, semua logistik khususnya surat suara sudah tersedia dengan baik dan sampai kesemua TPS, juga dipastikan semua kesiapan penerapan standar Prokes Covid-19 di semua TPS juga sudah sesuai ketentuan. (has)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini