Jutaan Vaksin Covid-19 dari China Segera Diterbangkan ke Seluruh Dunia


WARTABANJAR.COM – Di dalam gudang abu-abu di Bandara Internasional Shenzhen di Cina selatan, deretan kamar putih terletak di sudut yang tertutup, masing-masing dilengkapi dengan layar tampilan yang menunjukkan suhu yang disesuaikan di dalamnya.

Seorang petugas keamanan dengan masker wajah, baju bedah dan sarung tangan karet berjaga.

Siapa pun yang memasuki bagian gudang ini harus menjalani karantina selama dua minggu atau mengenakan pakaian pelindung kepala hingga ujung kaki.

Kamar-kamar dengan pengatur suhu ini, dengan luas total 350 meter persegi (3.767 kaki persegi), akan segera diisi oleh deretan vaksin Covid-19 buatan China – setelah mendapat persetujuan dari regulator obat negara itu.

Baca Juga : Liga Champions : Real Madrid Makin Berat Menuju 16 Besar, Takluk 0-2 dari Shakhtar

Dari sana, mereka akan dimuat ke kompartemen jet kargo yang dikendalikan suhu dan diterbangkan ke benua di seluruh dunia.

Kamar-kamar pengatur iklim di bandara internasional Shenzhen akan segera diisi dengan vaksin virus korona buatan China.

Dalam beberapa bulan mendatang, China akan mengirimkan ratusan juta dosis vaksin virus corona ke negara-negara yang telah melakukan uji coba tahap terakhir untuk kandidat utamanya.

Para pemimpin China juga telah menjanjikan semakin banyak daftar prioritas negara berkembang akses ke vaksin yang berhasil.

Memperbaiki Citra

Kampanye global ini memberi China kesempatan untuk memperbaiki citranya, yang rusak karena kesalahan penanganan awal wabah virus korona – daripada disalahkan atas penyebaran utama virus yang berpotensi dihargai karena membantu mengakhiri pandemi.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini