Wanris Gultom Meregang Nyawa di Jalanan Km 1 Banjarmasin, Diduga Korban Laka Tunggal

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wanris Gultom, pria muda yang ditemukan tewas di Jalan A Yani Kilometer 1, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, diduga merupakan korban kecelakaan tunggal, Minggu (28/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

    “Dugaan sementara latung (kecelakaan tunggal),” sumber wartabanjar.com.

    Pada saat mengalami kecelakaan, korban mengendarai motor merek Honda sport warna hitam.

    Para relawan yang melakukan evakuasi, sempat kesulitan mencari keluarga korban.

    Para relawan dan rekanan kemudian menyebar informasi dan foto korban di media sosial dan WAG untuk menelusuri keluarga korban.

    “Informasi Di beritahukan bahwa telah terjadi kecelakaan di KM 1 Kota Banjarmasin, korban telah dinyatakan meninggal dunia A/N (Wanris Gultom) Kelahiran Pinasa 18 Juli 1997 korban bermukim di Handil Bakti Alalak Kabupaten Barito Kuala*

    Bagi siapa anggota keluarga atau saudara yang mengenali akan beliau silahkan langsung menuju ruang jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin.”

    Begitu bunyi broadcast yang dibagikan rekanan di media sosial dan WAG.

    Beruntung, setelah foto korban disebar ada yang mengenali kemudian memberitahukan kepada keluarga korban yang beralamat di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala.

    Diberitakan sebelumnya, seorang pria muda ditemukan terkapar bersimbang darah di jalanan kilometer 1 Kota Banjarmasin, Minggu (28/8/2022) dini hari.

    Korban diperkirakan mengalami kecelakaan lalu lintas, terlihat di dekat korban terdapat satu unit motor merek Honda warna hitam dengan kondisi rusak.

    Baca Juga :   Pj Bupati Tala Tekankan Camat se-Tala Mampu Jaga Netralitas ASN pada Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI