Netizen Desak Polri Tampilkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan ke Publik, Netizen: Jangan Cuma Beritanya Aja!

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Jumat (19/8/2022).

    Kabarnya banyak beredar di media juga media sosial.

    Banyak netizen berkomentar sangat menyukai kabar ini dan berharap semuanya bakal terungkap sejelas-jelasnya dan para pelakunya diberikan hukuman setimpal dan seadil-adilnya.

    Namun ada juga yang tak percaya, menganggap berita ini bohong jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi belum ditampilkan publik mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

    Jika demikian, barulah mereka akan percaya sehingga tak cuma beritanya yang ramai beredar namun ada bukti nyata bahwa mereka memang benar-benar telah ditangkap.

    Mengutip sebuah akun di Instagram, seorang netizen atas nama v_f*** mengatakan hal itu.

    Komentarnya ini kemudian disukai lebih dari 12 ribu netizen dan dikomentari lebih dari 500 warganet.

    Semuanya mendukung pendapat v_f*** tersebut.

    “Datangkan sambo dan istriny ke depan public memakai baju orange,agar nitizen percaya,kalau cuma brita gini siapa tahu mereka masih enak enak di ruangan mewah,” ujar v_f***.

    Akun jci*** juga mengatakan serupa.

    “Tolong polri,para tersangka di pakein baju oren sambil prescon dong…jgn rakyat kecil aja yg d ajak prescon with baju oren,” katanya.

    “Diliatin dong pake baju orange sambo sama istrinya.. Kalo Mau dipercaya masyarkat,” timpal asy***.

    Terkait kasus ini, sudah ada 5 tersangka yang ditetapkan oleh Polri, yakni Bharada Eliezer, Bripka RR, Kuat Ma’ruf atau KM, Irjen Ferdy Sambo dan terbaru adalah Putri Candrawathi. (brs)

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI