Titian Ulin TPQ Darussalam Mantuil Kada Gerancaian Lagi


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, meninjau Titian Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Darussalam, di Jalan Teluk Masjid, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan Jumat (20/5/2022).

    Atas peninjauan tersebut, warga kawasan Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan, khususnya Kepala TPQ Darussalam beserta orangta santri menyatakan, mengapresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin yang sudah merealisasikan pembangunan titian di kawasan tersebut.

    Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, pembangunan titian tersebut masuk kedalam program Kotaku yang dilaksanakan pada tahun 2021.

    “Alhamdulillah titinanya sudah bagus, ini anggaranya sekitar 2 Milyar, dan ini sudah dimanfaatkan oleh warga dan tadi dari Dewan Kelurahan menyampaikan terima kasih, artinya titiannya dibaiki, kemarin waktu pilkada, ulun lewat sini itu masih gerancaian (bunyi berisik),” ucapnya.

    Oleh karena itu, Ia berpesan kepada warga setempat agar titian TPQ Darussalam tersebut bisa dijaga dan dirawat untuk menghindari terjadinya kerusakan.

    “Kalau sebelumnya sering mungkin terjadi kecelakaan, tegugur tapi sekarang sudah nyaman sehingga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” pungkasnya. (edj/hms)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI