4 Bangunan dan 4 Kendaraan Hangus Dilahap Api di Kayu Tangi Ujung

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Si Jago Merah berkobar dikawasan rumah penduduk, di jalan Tembus Perumnas atau Kayu Tangi Ujung, Rt.42, Rw. 003, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sekiea pukul 04.00 Wita, Kamis (31/3/2022).

    Dari informasi yang dihimpun, dalam kejadian tersebut, mengahuskan empat buah bangunan, yang mana diantaranya adalah dua buah rumah, satu buah bedakan dua pintu, dan sebuah rumah kosong, dan juga termasuk empat buah kendaraan milik para korban.

    Dari penuturan warga setempat, Sarkim (04), yang saat itu tengah tidur pulas tiba-tiba terbangun mendengar suara warga yang memukul tiang listrik dan terdengar teriakan api.

    Mendengar teriakan tersebut, sontak membuat ia langsung keluar rumah dan melihat kelokasi kejadian yang mana kondisi api sudah mulai membesar.

    “Saat sampai kelokasi kejadian kondisi api sudah menyala di sebuah rumah kosong,” ujar Sarkim, dilokasi kejadian.

    “Saat itu saya tidak berani terlalu mendekat juga, karena kondisinya sudah panas sekali,” tambahnya.

    Sarkim membeberkan, kalau api pertama kali menyala dari rumah kosong, kemudian menyebar ke beberapa rumah yang ada disebelahnya.

    “Kalau untuk bagaimana awal mulanya api menyala saya juga tidak tahu. Tetapi yang saya dengar dari beberapa warga yang sudah duluan ada di lokasi kejadian, api tersebut diduga berasal dari pembakaran sampah bekas tebasan rumput yang ada disebelah rumah kosong tersebut,” beber Sarkim.

    “Soalnya kalau dari rumah kosong itu, hampir dibilang tidak mungkin muncul apinya, karena itu sudah lama kosong, terlebih lagi untuk listrik pun tidak hidup dirumah tersebut,” lanjutnya.

    Baca Juga :   Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI