Polsek Banjarmasin Tengah Periksa Pengendara Melintas di Jalan Anang Adenansi Kamboja

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Polsek Banjarmasin Tengah jaring pengguna jalan yang melintas dikawasan jalan Anang Adenansi lewat Operasi Yustisi. Rabu (23/03/2022) pagi.

    Selain mengecek penerapan prokes, petugas juga mengecek bukti tanda vaksinasi baik lewat kartu vaksin maupun aplikasi PeduliLindungi.

    “Ini yang kedua kali kita gelar dikawasan Banjarmasin Tengah. Kemarin di Gedung Pramuka, hari ini masyarakat yang terjaring kita arahkan ke areal parkir Hotel Aria Barito,” ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto, S.H., S.I.K., saat meninjau langsung pelaksanaan tersebut.

    Dikatakannya, ada beberapa masyarakat yang belum lengkap vaksinasinya kemudian langsung diarahkan dan dilayani untuk vaksinasi ditempat yang telah disediakan oleh pihaknya.

    “Namun tidak langsung disuntik begitu saja, bagi masyarakat yang belum vaksinasi ataupun belum lengkap vaksinasinya diperiksa terlebih dahulu riwayat kesehatannya sebelum menerima suntikan vaksin covid-19,” katanya.

    Kapolsek juga berharap semakin banyak masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi Herd Immunity pun segera terwujud. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI