Sukses Setelah Squid Game, Jung Ho Yeon Bakal Main Drama “Disclaimer” Bareng Cate Blanchett dan Bintang-bintang Hollywood Lainnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Jung Ho Yeon kembali ke dunia akting setelah sukses debut di Squid Game dan baru saja melenggang di panggung Paris Fashion Week.

    Untuk proyek akting pertamanya sejak debutnya di Squid Game yang membuatnya menang penghargaan, Jung Ho Yeon akan muncul dalam serial baru garapan sutradara terkenal Alfonso Cuarón.

    Pada Kamis (17/3/2022), Jung Ho Yeon diumumkan sebagai pemain terbaru untuk serial Apple TV+ berikutnya garapan Alfonso Cuarón berjudul Disclaimer.

    Model yang kini merambah ke bidang akting ini akan bergabung dengan pemain bertabur bintang kelas dunia lainnya seperti Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

    Melansir Soompi, Jumat (18/3/2022), serial ini berdasarkan novel berjudul sama karya Renee Knight.

    Disclaimer adalah serial thriller baru yang dibintangi oleh Cate Blanchett sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi sukses yang ngeri ketika dia mengenali dirinya sendiri dalam sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (diperankan oleh Kevin Klin).

    Jung Ho Yeon akan memainkan peran Kim, seorang wanita muda yang ambisius, pekerja keras, suka menyenangkan orang lain dan yakin bahwa bekerja di Catherine Ravenscroft akan menjadi terobosan besar baginya. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI