Satlantas Polres Tabalong Gencarkan Blue Light Patrol Saat Malam Hari

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengguna jalan di malam hari di Daerah Hukum Polres Tabalong, Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong melakukan giat Blue Light Patrol pada Selasa (4/1/2022).

    Kegiatan tersebut dilakukan di sekitaran Simpang Empat Obor Jl PHM Noor Kelurahan Mabuun dan sepanajang Jl A Yani Desa Gunung Batu, Kecamatan Murung Pudak.

    Dengan digelarnya Blue Light Patrol kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban untuk terciptanya Sitkamtibcarlantas.

    Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin SH SIK MMedKom, melalui Kasat Lantas, Iptu Salahuddin Kurdi SH, mengatakan diharapkan dengan adanya giat Sat Lantas Polres Tabalong yaitu Blue Ligth Patrol dapat menekan angka terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Tabalong

    “Kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan di salah satunya patroli Blue Ligth dengan giat patroli tersebut dapat meningkatkan masyarakat dengan polri,” ujarnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI