Pemko Banjarmasin Ekspose Persiapan Evaluasi SAKIP-RB


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, dan Plh Sekda Kota Banjarmasin, Ir Sugito Said, mengikuti kegiatan ekspose persiapan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa (31/8/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Ir Doyo Pudjadi, Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto MAp.

    Hadir pula, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr. dr. Machli Riyadi, SH., MH serta Jajaran pimpinan SKPD terkait di Lingkup Kota Banjarmasin.

    Dalam kesempatan itu, H Arifin Noor memaparkan tujuan kegiatan tersebut sebagai suatu upaya agar Pemerintah Pusat mengetahui program yang akan dilaksanakan.

    “Artinya mereka punya program agar apa yang kita rencanakan terukur, nah ukuran ini tentu dilakukan dengan sebuah tim,apa yang kita rencanakan nanti akan di koreksi agar ada manfaatnya bagi masyarakat,” ucap Wakil Wali Kota dalam siaran pers Pemko Banjarmasin.

    Ia menambahkan tentunya, semua program yang telah di ekspose tersebut mesti harus masuk akal dan ia juga meminta pihak inspektorat untuk mengawal semua, agar di kemudian hari tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan

    “Apa yang mau kita kerjakan kami kira ini harus di rasionalisasi kan juga, nanti mudah-mudahan dari inspektorat juga mengawal dari pada ini, ini nanti kalau bisa koreksinya dari apa yang sudah di ekspos mungkin dinilai, nanti dilaporkan kepada Pa Walikota,” imbuh H. Arifin Noor.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI