Jerman Menang Besar Atas Hungaria pada Nations League 2024

     

    WARTABANJAR.COM, DUESSELDORFJerman menang telak atas Hungaria pada pertandingan UEFA Nations League yang digelar di Duesseldorf, Minggu (8/9/2024) dini hari WIB. Dalam laga itu, tuan rumah Jerman menggulung Hungaria 5-0.

    Dengan kemenangan besar pada laga Jerman vs Hungaria tersebut, Die Mannschaft memuncaki klasemen sementara grup C dengan poin 3.

    Baca juga:UEFA Nations League: Prancis Tumbang di Kandang, Belgia Kalahkan Israel

    Posisi kedua diduduki Belanda yang juga menang besar pada laga dini hari tadi. Belanda mengalahkan Bosnia Herzegovina 5-2.

    Pada laga yang digelar di Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, gol pertama tuan rumah atas Hungaria dicetak oleh Niclas Füllkrug mencetak gol pada menit ke-27.

    Pesta besar Jerman di UEFA Nations League terjadi pada babak kedua. Gol kedua dicetak pemain muda Jamal Musiala pada menit ke-57.

    Florian Wirtz menyumbangkan gol ketiga sembilan menit kemudian. Aleksandar Pavlovic menjadikan Jerman unggul 4-0 setelah mencetak gol pada menit ke-77.

    Kai Havertz memastikan menang 5-0 lewat tendangan penalti saat laga menyisakan sembilan menit.

    Pelatih Jerman Julian Nagelsmann bertekad membawa Jerman ke babak berikutnya pada UEFA Nations League untuk pertama kalinya.

    Baca juga:Hasil Nations League: Spanyol Ditahan Imbang, Polandia Menang

    Tim yang dibawa Nagelsman tersebut merupakan Jerman dengan wajah baru setelah Toni Kroos dan Ilkay Gundogan pensiun seusai Euro 2024.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Derby Papadaan, Siaran Langsung dan streaming Barito Putera vs Borneo FC Malam Nanti

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI