Pengganti Courtois Sudah Dibahas, Real Madrid Bidik Kiper Brighton

     

    WARTABANJAR.COM, MADRIDReal Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi kiper Brighton & Hove Albion, Bart Verbruggen, sebagai pilihan nomor satu untuk menggantikan Thibaut Courtois ketika masa kontrak pemain Belgia itu di Bernabeu berakhir.

    Courtois, 32, melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera lutut yang serius, namun ia kembali untuk membantu Los Blancos memenangkan final Liga Champions.

    Ia telah membuat lima penampilan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini. Ia mencatatkan tiga clean sheet.

    Baca juga:Real Madrid Sambangi Las Palmas di La Liga, Target Menang Beruntun

    Pemain Belgia ini tetap menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Namun Real Madrid punya rencana untuk masa depan.

    Andriy Lunin mencatatkan 31 penampilan untuk Los Blancos musim lalu saat Courtois absen, namun pemain berusia 25 tahun itu dianggap tidak dipertimbangkan sebagai pemain nomor satu.

    Ada kemungkinan besar ia akan pindah selama musim ini atau pada jendela transfer musim panas mendatang.

    Menurut Fichajes, Real Madrid sudah mengambil keputusan mengenai pengganti ideal Courtois, dengan pihak klub ingin mendatangkan Verbruggen dari Brighton.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa kebangkitan Verbruggen telah menarik perhatian para tokoh senior di Real Madrid, termasuk presiden klub Florentino Perez, dan pemain Belanda itu dipandang sebagai pemain nomor satu yang sempurna untuk jangka panjang.

    Brighton memiliki kontrak dengan kiper tersebut hingga Juni 2028, saat ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Seagulls setibanya dari Anderlecht pada musim panas 2023.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI