Bupati Tanbu Putuskan Tak Maju di Pilkada Kalsel, Ini Alasannya:

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar memutuskan tidak maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun ini.

    Penegasan itu disampaikan Bupati di ruang kerjanya, belum lama tadi. Menurutnya, keputusan itu setelah banyak masukan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kalsel khususnya Kabupaten Tanah Bumbu yang menghendaki demikian.

    “Demi kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud yang masih membutuhkan perhatian dan upaya maksimal dalam berbagai sektor pembangunan,” ujarnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Meski tidak mengikuti Pilkada, Zairullah menghimbau khususnya pada seluruh warga Tanbu dan Kalsel secara umum, untuk tetap berperan aktif mengikuti proses demokrasi ini.

    Baca juga: Hadapi Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Didepak dari NCT

    “Pilkada adalah momentum penting bagi kita semua untuk menentukan arah pembangunan di masa depan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pilkada dengan tetap menjaga kondusivitas, serta memilih pemimpin yang terbaik untuk Kalimantan Selatan,” tambahnya.

    Zairullah yang akrab disapa Abah Bupati ini juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung siapapun yang terpilih sebagai Gubernur nanti. Meski tak maju Pilkada, dirinya berharap jalinan sinergisitas yang baik antara pemprov dan pemkab dapat terus terjaga demi kesejahteraan masyarakat.

    Abah Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini.

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI