Jelang Penutupan Bursa Transfer: Roma Datangkan Kevin Danso dari Lens

     

    WARTABANJAR.COM, ROMARoma telah mencapai kesepakatan lisan dengan Lens untuk mengontrak pemain internasional Austria Kevin Danso.

    Pasukan Daniele De Rossi telah melakukan penambahan sejumlah pemain pada musim panas ini, dengan merekrut Saud Abdulhamid, Samuel Dahl, Angelino, Matt Ryan, Matias Soule, Enzo Le Fee dan Artem Dovbyk.

    Baca juga:Masuk Rencana AS Roma Musim 2024-25, Tammy Abraham Dilirik AC Milan

    Roma masih ingin memperkuat skuad sebelum batas waktu transfer hari Jumat, dan mereka tampaknya akan meningkatkan opsi dalam barisan pertahanan.

    Menurut Fabrizio Romano, Giallorossi telah secara lisan setuju untuk mengontrak Danso dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli.

    Roma akan merekrut Danso dengan status pinjaman selama satu musim sebelum mengontraknya secara permanen musim panas mendatang dengan biaya awal €22 juta (£18,6 juta) ditambah €3 juta (£2,5 juta) sebagai tambahan.

    Bek tengah Austria itu akan meninggalkan Lens setelah mencatatkan 117 penampilan kompetitif selama tiga tahun tinggal di Prancis.

    Juventus incar gelandang

    Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan akhir dengan Atalanta BC untuk merekrut gelandang Teun Koopmeiners.

    Pemain asal Belanda itu dikaitkan dengan kepindahan dari Bergamo setelah tampil mengesankan selama musim 2023-24.

    Koopmeiners mencatatkan 15 gol dan tujuh assist dalam 51 penampilan kompetitif, membantu Atalanta memenangkan Liga Europa, mencapai final Coppa Italia dan mencapai ranking keempat klasemen Liga Serie A.

    Baca juga:Roma Terdepan Kejar Sergio Gomez dari Man City, Real Sociedad Mundur Teratur

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI