Drama di Bursa Transfer: Napoli Melunak, Demi Lukaku Rela Tukarkan Osimhen

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Drama di bursa transfer pemain musim panas saat ini cukup menarik. Yang terbaru melibatkan Chelsea dan Napoli yang sama-sama memiliki kepentingan masing-masing.

    Chelsea konon tak sudi menggunakan jasa Romelu Lukaku lagi, setelah dua tahun pemain Belgia itu ‘diasingkan’ di masa peminjaman di Inter dan Roma. Namun demikian, banderol harga yang mahal membuat tak semua klub mampu menggoyang harga.

    Di sini lain, Lukaku konon tak sabar bereuni dengan pelatih Antonio Conte di Napoli.

    Baca juga:Lukaku Kembali Berlatih di Pusat Pelatihan Chelsea, Begini Nasibnya

    Napoli sendiri pasang harga mahal Osimhen saat mereka juga minat berat untuk mendatangkan Lukaku.

    Drama semakin rumit ketika Osimhen digadang-gadang menjadi sumber pendapatan guna menutup keseimbangan keuangan klub justru lebih diminati oleh PSG.

    Napoli dalam posisi kunci. Bagaimana jika mendapatkan pundi-pundi lumayan namun gagal mendatangkan pemain idolanya?

    Perkembangan terbaru terkuak. Napoli dilaporkan ‘terbuka’ untuk memasukkan Victor Osimhen dalam negosiasi dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku.

    Rupanya tim Serie A tersebut sangat ingin mengamankan kepindahan pemain Belgia itu musim panas ini, daripada melepas Osimhen namun belum tentu mendapatkan Lukaku.

    Kini Lukaku akan kembali berlatih di Pusat Pelatihan Cobham Chelsea minggu ini setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Inter Milan dan Roma.

    Pemain berusia 31 tahun itu akan berlatih bersama anggota skuad yang belum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim klub, termasuk bek Trevoh Chalobah, yang akan dijual musim panas ini.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI