Piala Presiden Disiarkan Emtek Sebagai Official Broadcaster

    WARTABANJAR.COMPiala Presiden 2024 telah dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

    Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait, sudah berkoordinasi dengan seluruh stakeholders terkait.

    Khususnya perihal keamanan dari TNI dan Polri, menemui Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

    Baca Juga

    Tiket Pesawat di Indonesia Termahal Kedua Dunia 

    Piala Presiden adalah role model dalam transparansi. Nanti tidak ada uang negara. Baik itu dari BUMN, APBN maupun juga dari APBD. Tetapi semuanya dari sponsor. Dari swasta murni karena kita ingin membangun industri olahraga,” ungkap Maruarar Sirait.

    Untuk kali ini pria yang akrab disapa Ara kembali menggandeng PricewaterhouseCoopers (PwC) untuk mengaudit perputaran uang yang terjadi di ajang pramusim tersebut.

    “Nanti Piala Presiden 2024 juga akan kembali di audit. Di mana selama ini juga diaudit oleh PwC (PricewaterhouseCoopers) yang memang sangat kredibel. Kelasnya juga internasional sehingga Indonesia juga akan makin dipercaya oleh dunia dalam bidang olahraga,” tutupnya.

    Piala Presiden 2024 diikuti 8 tim Liga 1. Delapan tim dibagi ke dalam 2 grup. Masing-masing grup berisi 4 tim.

    Emtek dipercaya sebagai official broadcaster. Piala Presiden 2024 bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.(atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI