Hijaber Cantik ini Viral di Media Sosial, Hapus Tato Demi Hijrah Total Sebagai Muslimah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Cewek keturunan Inggris dan Jawa ini viral di media sosial TikTok karena ingin menghapus tato di tubuhnya demi hijrah total sebagai muslimah.

    Bernama Jayne Salma Cross pemilik akun TikTok @youronlyhijabi itu viral setelah membagikan pengalamannya saat ingin menghapus tato.

    “Jadi aku lihat di Instagram ada hapus tato gratis se-daerah DKI. Ya udah cuss aku langsung ke Walikota Jakarta Timur dong. Cari-cari hampir satu jam gak ketemu-ketemu dong. Ternyata di Jakarta Timur sudah gak ada, adanya di Jakarta Barat, Ya Allah jauh banget,” tulis @youronlyhijabi.

    Dalam video itu Jayne tampak mendatangi lokasi hapus tato gratis, lalu ia melihat ada seorang wanita yang juga tengah menghapus tato yang berteriak kesakitan.

    “Baru datang dan kondisinya begini. Dia teriak-teriak dong bilangnya sakit banget sampai nangis gitu. Ya bikin panik dong,” lanjutnya.

    Di video selanjutnya, Jayne membagikan momen dirinya mengikuti tahapan menghapus tato mulai pengambilan darah hingga proses laser tato.

    Selanjutnya, pada akhir video ia menjelaskan bahwa proses hapus tato sangat mudah dan cepat.

    Dia menyarankan proses ini bagi pengikut medsosnya yang hendak berhijrah.

    “Bawa seneng aja, prosesnya paling cuma lima menit, worth it banget deh. Yang ragu mau hapus tato atau gak, ini rekomendes banget sih. Yuk hijrah bareng,” ajak Jayne.

    Sejak diunggah hingga Kamis (20/5/2021) lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali, mendapat 152 ribu suja dan 1,6 ribu komentar.

    Dukungan dari pengguna TikTok lain ternyata mengalir deras untuk Jayne, membuatnya kaget.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI