Ketua KPPS di Tanjung Dianiaya Pemuda, Bantah Janji Berikan Uang kepada Pelaku

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – KS (53), ketua KPPS Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalsel, membantah menjanjikan memberi uang kepada MS (22).

    Sebagaimana diketahui sebelumnya, pemuda KS melakukan penyerangan menggunkana pisau dapur terhadap KS dengan alasan karena tidak diberi uang yang dijanjikan KS sebesar Rp100 ribu.

    MS, yang merupakan warga Tanjung diamankan pada Rabu (14/02/2024) malam, dan mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap KS (53) warga kelurahan Tanjung kecamatan Tanjung kabupaten Tabalong.

    Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno menjelaskan pelaku MS diamankan pada Rabu (14/02/2024) malam oleh Petugas pengamanan TPS di kediamannya usai melakukan penganiayaan terhadap KS yang saat itu sedang bertugas sebagai KPPS.

    Baca juga: Janji Beri Rp100 Ribu Belum Dipenuhi, Ketua KPPS Tanjung Diserang Pemuda Pakai Sajam

    Kejadian tersebut berawal saat pelaku mendatangi korban di TPS 07 kelurahan Tanjung yang saat itu sedang melakukan penghitungan suara bersama anggota Lainnya.

    Pelaku mendatangi korban dengan maksud untuk menanyakan janji pemberian uang di saat pelaksanaan pemungutan suara yaitu sebesar 100 ribu Rupiah.

    Namun keterangan Pelaku MS tersebut dibantah oleh korban KS yang saat ini sudah bisa dimintai keterangan.

    Menurut korban KS, pelaku MS mendatanginya dengan kondisi diduga dalam pengaruh minuman keras meminta uang kepada korban, dan korban mengatakan akan menyerahkan uang tersebut setelah selesai kegiatan di TPS.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI