Netflix Dikabarkan Bakal Bikin Drakor Blood Hounds 2

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Sukses dengan musim pertamanya Juni 2023 lalu, Netflix dikabarkan bakal membuat drakor Blood Hounds 2.

    Netflix menanggapi kabar ini, menurut laporan TV Report, Kamis (8/2/2024), karena Blood Hounds 1 banyak disukai, sehingga Netflix kini mendiskusikan pembuatan Blood Hounds 2 ke arah yang positif.

    Sutradara Blood Hounds, Kim Joo Hwan, menanggapi positif kabar itu dalam sebuah wawancara yang dilakukan setelah perilisan Blood Hounds tahun lalu.

    “Setelah musim 2 diproduksi, kami ingin menceritakan lebih banyak kisah. Jika kami menerima banyak cinta, kami harus menjadi anjing yang menuju akhir,” tegasnya.

    Blood Hounds resmi dirilis ke seluruh dunia melalui Netflix pada Juni 2023 lalu, adalah kisah tentang dua pemuda yang terjebak dalam dunia rentenir dan berjuang untuk hidup mereka melawan kekuatan jahat, dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi sebagai aktor utamanya.

    Sejak dirilis, serial ini mendapat penghargaan sebagai posisi teratas global dalam kategori acara TV Netflix di Flix Patrol, situs peringkat penayangan konten platform OTT, dan menduduki peringkat pertama di 22 negara, termasuk Korea, Jepang, Prancis, Singapura, Hong Kong dan Brasil di seluruh dunia, serta juga masuk dalam 10 besar di 88 negara. (yayu/berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI