Pemkab Banjar Gelar Peringatan Isra Mikraj

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H di Halaman Kantor Bupati Banjar pada Senin (5/1/2024) pagi.

    Bupati Banjar, H Saidi Mansyur hadir bersama Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyi, Ketua TP-PKK Banjar, Hj Nurgita Tyas beserta Kepala SKPD Kabupaten Banjar dan jajarannya.

    “Alhamdulillah kita hari ini bisa melaksanakan Isra Miraj bersama seluruh jajaran SKPD Kabupaten Banjar,” ujar Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

    Harapnya peringatan Isra Mi’raj ini menjadi media mempererat persatuan dan kesatuan jajaran Pemkab Banjar serta lebih menyempurnakan ibadah dan akhlak.

    Sehingga bisa bekerja dan berkarya dengan niat ibadah untuk membangun Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi ke depannya.

    Pada perayaan Isra’ Mi’raj kali ini Pemkab Banjar mengundang penceramah dari Hauthoh Hadramaut Yaman yakni Habib Abdurrahman bin Husein Al Habsyi.

    Dalam ceramahnya, Habib Husin Al Habsyi menceritakan perjalanan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW.

    “Dari perjalanan Isra Miraj ini kita belajar bahwa Allah akan selalu menolong, menghibur dan melindungi kita dalam keadaan apapun,” ujar Habib Abdurrahman bin Husin Al Habsyi.

    Ia juga mengajak setiap Muslim berkewajiban berada di jalan yang benar dan lurus dengan mengikuti ajaran-ajaran dari Nabi Muhammad SAW yang diajarkan oleh Guru-Guru kita. (nurul octaviani)

    Baca Juga

    Razia Mobil dan Sepeda Motor Digelar Satlantas Polres Tanah Laut

    Editor Restu

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI