Polres Banjarbaru Hancurkan Seribu Lebih Miras dan Ratusan Knalpot Brong Pakai Stoom Wales

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seribu lebih minuman keras (miras) dan ratusan knalpot brong dari hasil sitaan saat razia bulan Ramadan 1444 Hijriah dimusnahkan jajaran Polres Banjarbaru, Senin (17/4/2023).

    Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza, barang bukti itu merupakan hasil dari razia rutin dalam rangka Pra Operasi Ketupan Intan 2023.

    “Ada sekitar 1108 botol miras serta 356 knalpot brong yang dimusnahkan dengan cara dilindas,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza.

    Selain itu, pihaknya juga selama operasi berhasil mengungkap kasus sajam, pencurian dengan pemberatan (curat), jambret, penganiayaan, pornografi, dan narkotika.

    Untuk kasus tipiring yang ditangani Sat Samapta Polre Banjarbaru ada kasus miras, prostitusi, knalpot brong dan balap liar.

    “Ini bertujuan untuk mencitakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Sehingga masyarakat merasakan keamanan, kenyamanan dalam beraktivitas selama Ramadan,” jelad Kapolres Banjarbaru.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   221,5 Gram Sabu Diblender BNNP Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI