Jumat Curhat di Sekretariat Balakarcana 651 Kapuas, Polres Ajak Komunitas Jaga Kamtibmas

    WARTABANJAR.COM, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat (WADAI APAM), Jumat (31/3/2023) pagi

    Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat Balakarcana 651 Kapuas Jalan Seroja, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono SIK diwakili Kabagops Polres Kapuas Kompol Permadi SE SIK serta didampingi oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Kapuas, bersilaturahmi bersama anggota Balakarcana 651 Kapuas.

    Baca juga: Sobekan Baju Fatimah Menempel di Truk Fuso, Tewas Setelah Motornya Terserempat

    Kabagops Polres Kapuas Kompol Permadi, S.E, S.I.K pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan.

    “Silakan bagi masyarakat yang hadir dalam forum ini menyampaikan keluh kesahnya untuk bisa kami tindak lanjuti,” ujarnya

    Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat.

    Ia menerangkan, Jumat Curhat yang dilaksanakan ini juga merupakan program quick wins yang di gagas oleh Kapolri untuk mendengarkan langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat.

    Di akhir kegiatan Kabagops berpesan kepada para komunitas agar bisa kembali bersama-sama mengimbau kepada masyarakat apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Polres Kapuas atau Polsek terdekat. (ufx)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Buntut Temuan Tujuh Jenasah Remaja di Kali, Polres Bekasi Buka Layanan Pengaduan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI