Bermain di Depan Jakmania, Rahmad Darmawan Ingatkan Ini kepada Laskar Antasari

    WARTABANJAR.COM, JAKARTATim kesayangan urang Banua, PS Barito Putera, akan melakoni laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (21/2/2023).

    Lawan Barito Putera kali ini tim kuat Persija Jakarta. Tentu bukan hal mudah bagi PS Barito Putera.

    Apalagi dalam laga ini, Persija Jakarta main di kandang, akan menjadi tantangan tersendiri bagi Laskar Antasari (sebutan untuk skuad Barito Putera).

    Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan, mengatakan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menghadapi Persija Jakarta ini.

    “Persija ada yang patut kita antisipasi, yaitu pertama perebutan rangking 1, 2, 3 yang terus jadi motivasi mereka,” ujar pria yang akrab disapa RD ini dalam sesi Pre Match Press Conference, Selasa (21/2/2023) .

    Kemudian, lanjut Rahmad Darmawan, Persija Jakarta juga bermain di depan Jakmania, yang tentunya akan menjadi motivasi tersendiri.

    “Mereka juga salah satu tim bersama PSM, sampai dengan hari ini baru 20 kali kemasukan mereka mempunyai pertahanan yang sangat baik,” kata RD.

    Hal ini, lanjut dia, satu situasi yang harus diantisipasi dan dipersiapka dengan baik.

    “Tidak hanya teknikal dan strategi, tapi saya ingin pemain benar-benar mempertahankan motivasi sampai akhir pertandingan,” tandasnya.

    Salah satu pemain Barito Putera yang mendampingi RD, Yuswanto Aditya, menyatakan sebagai pemain akan berusaha bermain maksimal.

    “Apa yagn sudah diberikan RD akan kita terapkan besok. Kita sebagai pemain sudah siap bertanding besok melawan Persija,” ujarnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI