Kabar Gembira! Besok Pagi Pasar Murah Kembali Hadir di Banjarmasin, Catat Lokasinya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINDinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdaging) Kota Banjarmasin mengumumkan pasar murah hadir kembali untuk warga Banjarmasin, Selasa (31/1/2023) besok.

    Pasar murah akan digelar di halaman Taman Kamboja, Jalan H Anang Adenansi, Banjarmasin Tengah, mulai pukul 08.00 Wita hingga selesai.

    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan Provinsi untuk melakukan pasar murah tersebut.

    BACA JUGA: BURUAN! Hari Ini Hingga Minggu Pasar Murah di Nol Kilometer Banjarmasin

    “InsyaAllah besok (Selasa, 30/1/2023) kita akan melaksanakan pasar murah di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah,” ujar Tezar saat ditemui wartabanjar.com, Senin (30/1/2023).

    Tak hanya itu, menurt Tezar, pihaknya juga kerja sama dengan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK.

    Di pasar murah itu, uangkapnya, pihaknya melibatkan sekitar 31 distributor dan kemungkinan akan ada penambahan distributor lagi.

    “Kita melibatkan sekitar 31 distributor, semoga ada penambahan hari ini. Karena tadi pagi ada arahan untuk penambahan pada komunitas bawang, cabe, lalu yang pasti juga beras, dan yang lain,” pungkasnya. (est)

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI